Minggu, 11 September 2016

Unlocking The Magic Of Istanbul

http://dimanabeligreencoffee.dudaone.com/

Unlocking The Magic Of Istanbul

 

Istanbul adalah kota keagungan, misteri dan elegan - dan satu yang mewujudkan perpaduan yang berbeda dari budaya timur dan barat dan sejarah. Jika Anda mencari untuk memilih istirahat kota yang cocok sedikit rasa yang eksotis dengan banyak wisata budaya maka itu harus menjadi salah satu yang terbaik. hotel Istanbul ideal untuk wisatawan yang cerdas yang menikmati kenyamanan dilengkapi dengan layanan yang sangat baik dan pengalaman otentik. perusahaan perjalanan menawarkan beberapa yang terbaik di Istanbul, semua mengangkat tangan untuk kualitas mereka, lokasi dan kesesuaian. Kamar yang sering didekorasi dengan gaya biasanya Turki, dengan perabotan berwarna-warni dan sentuhan mewah.

 

Setelah Anda menetap di, kepala keluar dari hotel dan mempelajari langsung ke ini harta karun pemandangan indah, suara dan warna. Getaran di jalanan adalah lincah dan kuat dan Anda akan ditarik menyusuri jalan-jalan kecil dan ke kafe trotoar bahkan sebelum Anda tahu itu. kopi Turki dan lezat memperlakukan manis yang ditawarkan di setiap sudut dan mudah untuk mulai merasa sangat banyak di rumah di kota yang sangat berbeda, namun menyegarkan progresif ini.

 

Tiga

 

Beberapa hotel terbaik Istanbul menawarkan layanan pemesanan sehingga Anda dapat melihat semua atraksi utama di waktu luang Anda dan menghindari antrian. Tempat yang bagus untuk memulai petualangan Turki Anda di Topkapi Palace, yang merupakan rumah generasi sultan dan banyak istri mereka. Harem terkenal di sini adalah salah satu yang terbaik yang dikenal, tapi terus wanita baik didambakan dan swasta di dalamnya. Meskipun terkurung, para sultan menghibur diri dengan fakta bahwa wanita tidak nyaman dan ditempatkan di kamar indah ubin lengkap dengan mandi Turki indah. Dalam gaya Muslim sejati, Courtyard yang boros dihiasi dengan tanaman hijau subur dan kios hias. Permata mahkota disimpan di sini dan pandangan dari istana ada duanya. Bosphorus Canal dan The Golden Horn dapat dilihat dari sini juga.

 

Jika Anda suka mandi Turki Anda sendiri Anda tidak perlu jauh untuk pergi. Kota ini menawarkan banyak mandi Ottoman beruap masih terbuka untuk umum, dan pengalaman yang tidak boleh dilewatkan. Bathhouses terbuat dari lapisan tebal marmer dan indah dihiasi, dengan lembut air yang mengalir hanya kebisingan latar belakang. Muncul dari salah satu sesi memanjakan ini akan memiliki Anda merasa segar dan dimurnikan dalam segala hal.

 

Salah satu monumen yang paling bergengsi di kota ini adalah Masjid Suleymaniye yang tak dapat disangkal indah, warisan tertinggal dari megah dan kuat Suleiman Empire. Dirancang oleh arsitek Ottoman terkenal, masjid adalah salah satu masjid yang masih hidup terbaik di kota dan pasti patut dikunjungi.

 

Namun Anda memutuskan untuk menghabiskan waktu Anda di kota eklektik ini, pastikan Anda memilih salah satu yang terbaik di Istanbul untuk membuat sebagian besar waktu Anda; memperlakukan diri Anda dengan sebuah rumah dari rumah pada akhir tamasya hari panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar