Rabu, 07 September 2016

green coffee pelangsing

Membakar Belly Fat Cepat Dengan Dunia Hanya dipatenkan, Fat Burning kopi!

 

Membakar lemak dengan cepat dan aman? Anda probablyheard pepatah, "Tidak ada rasa sakit, tidak ada keuntungan." Beruntung bagi kami, yang tidak selalu harus menjadi kasus. Percaya atau tidak, Anda benar-benar dapat membakar lemak perut dengan cepat dan aman hanya dengan mengubah kopi yang Anda minum!

 

Boresha International, sebuah butik, perusahaan kopi gourmet berkantor pusat di Concord, CA, baru-baru ini bergabung dengan Dr. Ann Dewees Allen, salah satu ilmuwan naturopati premier dunia, untuk menciptakan satu-satunya dipatenkan, glikemik rendah, pembakaran lemak kopi di planet ini.

 

Mengkonsumsi hanya dua cangkir Boresha ini BSkinny Coffee per hari menawarkan manfaat pembakaran lemak dari dua puluh menit latihan! Tidak suka kopi? Boresha menawarkan "Nuvo Gene Tea" yang memiliki semua manfaat pembakaran lemak kopi mereka yang juga menargetkan gen obesitas!

 

Nah, Anda mungkin berpikir, semua ini terdengar fantastis ... tapi tidak Boresha ini BSkinny Coffee benar-benar bekerja?

 

Dalam kata, "YES!"

 

Saya tahu orang-orang pribadi yang telah kehilangan 4, 7, bahkan 11 lbs lemak dalam empat minggu pertama mereka minum kopi ini ... dan mereka melakukan apa-apa lagi berbeda!

 

Mengapa kopi?

Kebanyakan orang berjuang untuk membakar lemak. Setelah itu sekitar perut kami, sangat sulit untuk menyingkirkan itu. Diet dan olahraga dapat menghasilkan hasil yang sangat baik tetapi mereka tidak selalu jangka panjang karena bertentangan bangsa alam. Akhirnya, mereka akan kembali ke kebiasaan lama mereka, dan ketika hal ini terjadi, lemak datang kembali, menciptakan efek yo-yo yang tidak sehat.

 

Dengan Boresha ini BSkinny Coffee, daripada harus mengubah diet Anda atau gaya hidup, yang harus Anda lakukan adalah mengubah kopi yang Anda minum dan benar-benar mulai membakar lemak, satu cangkir lezat kopi gourmet pada suatu waktu! Salah satu manfaat terbesar dari menggunakan kopi ini untuk membakar lemak, Anda tidak akan pernah lupa untuk mengubah teko kopi Anda di pagi hari. Kopi sudah menjadi bagian dari rutinitas harian Anda. Hal ini mendorong konsistensi dan jangka panjang, pembakaran lemak dan manfaat pemeliharaan lemak.

 

Bagaimana kurus Coffee datang ke "B".

Sejak tahun 2007, Boresha Internasional telah mengimpor berkualitas tinggi kopi, tumbuh di dataran tinggi, naungan tumbuh peternakan di Afrika. Tanah vulkanik yang kaya peternakan ini memungkinkan kopi Boresha untuk tumbuh tanpa menggunakan herbisida atau pestisida. Hanya biji matang yang mengangkat tangan dan diimpor ke Amerika Serikat di mana mereka bersertifikat organik sebelum melanjutkan perjalanan mereka ke negara Boresha tentang seni, roaster inframerah.

 

Dibandingkan dengan roaster tradisional, proses pemanggangan inframerah Boresha memungkinkan jumlah yang sangat kecil dari biji yang akan dipanggang pada suatu waktu. Dibutuhkan waktu lebih lama untuk kopi panggang dengan cara ini, tapi Boresha lebih peduli tentang kualitas, bukan kuantitas. Sejak api tidak pernah menyentuh kacang, mereka tidak pernah membakar sehingga tidak pernah ada rasa pahit ke salah gourmet kopi Boresha ini.

 

Boresha menyumbangkan sebagian dari keuntungan mereka ke Invisible Children of Uganda, sebuah badan amal non-profit yang menyediakan bantuan kepada anak-anak di Uganda (salah satu negara Boresha mengimpor kopi dari) yang kehilangan orang tua mereka akibat perang. Boresha dihubungi oleh Rupert Boneham, yang terpilih sebagai "Amerika favorit Survivor" pada realitas TV game show, Survivor, dan baru-baru mulai mendukung amal nya, juga. Rupert Anak memberikan bantuan kepada anak-anak di AS. dukungan Boresha untuk Rupert Anak menyebabkan undangan untuk manajemen atas Boresha untuk menghadiri Emmy, di mana mereka bertemu Dr Ann Dewees Allen.

 

Dr. Allen, salah satu terdepan di dunia, para ilmuwan naturopati, telah bekerja sama dengan atlet elit selama 25 tahun. Dia memegang banyak paten, termasuk satu untuk "caffine buffered," bentuk yang lebih menguntungkan dari kafein yang tidak menyebabkan penyimpanan lemak atau banyak efek negatif lain yang terkait dengan kafein biasa. Dr. Allen mengembangkan aman, pembakaran lemak susu formula, menggabungkan kafein buffered dipatenkan, dan ingin menambahkannya ke kopi.

 

Dr. Allen telah melakukan pembicaraan dengan perusahaan kopi lainnya, tapi dia terkesan dengan karakter manajemen atas Boresha ini. Ini adalah sebuah perusahaan yang memiliki, pada intinya, misi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Yang selaras dengan Dr. Allen, yang sebelumnya diberikan paten, senilai $ 100 juta, kepada Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa.

 

Pada bulan April 2009, Boresha mulai memproduksi BSkinny Coffee, yang menambahkan dipatenkan, rumus termogenik Dr. Allen untuk kopi organik Boresha, menciptakan hanya dipatenkan, glikemik rendah, kopi gourmet di dunia yang membakar lemak!

 

Jika Anda bertanya-tanya berapa banyak biaya kopi BSkinny Boresha ini, jangan khawatir, itu akan tidak sebanyak seperti yang Anda harapkan. Sebuah pasokan satu bulan Boresha ini BSkinny Coffee, ditambah jar 12oz dari sweetner glikemik rendah, BSweet, biaya sekitar $ 113 per bulan (termasuk biaya pengiriman dan penanganan). Ini datang keluar untuk sekitar $ 0,94 per cangkir 8 oz kopi BSkinny!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar