Jumat, 16 September 2016

Green Coffee Diet

tips minum kopi

Green Coffee Diet

Sementara banyak bernapas dalam tajam, udara asin dari pantai sementara pergelangan kaki di dalam pasir saat kita bicara, banyak orang lain memiliki, untuk satu alasan atau lainnya, menemukan diri mereka menghabiskan libur panjang Idul Fitri di ibukota. realisasi yang cukup untuk beberapa untuk hibernasi di rumah dalam kesedihan pada keadaan mereka, tapi akhir pekan ini dibumbui dengan pesta dan acara.

 

Kita mulai pada hari Kamis di Kairo Jazz Club, yang menyambut DJ Miesh untuk yang pertama dari dua back-to-back pertunjukan, yang pertama akan melihat dia memanggil set rumahnya yang mendalam. Di tempat lain Taman Nil depan kicks off pertama pekan pasca-Ramadhan dengan hip-hop dan r & b favorit, DJ Feedo. The Manial bar Suster tempat di Heliopolis, sementara itu, menyambut DJ Tommy untuk edisi minggu ini dari Garden Motion.

 

Juga di Heliopolis, sementara itu, Hakamoro ini Eid spesial melihat penari perut, Doaa El Hegazy, dan DJ Bibo S., memberikan hiburan, sementara lebih di Maadi, hip-hop adalah salah satu menu courtesy of DJ Medoz.

 

Four Seasons Nil Plaza, sementara itu, menandai Idul Fitri dengan makan malam dan pertunjukan, dengan orang-orang seperti bellydancer, Oxana, DJ Remon, perkusi populer, Shaaban, dan bertindak oud listrik, Hamdoon & Ghazal, yang membentuk hiburan line-up, sementara bintang tari perut, Amie Sultan, yang dibutuhkan untuk tahap di Bab Kerajaan Maxim Palace Keminski El Qasr.

 

Amie Sultan retirns to'The Istana 'untuk Idul Fitri

 

Di ujung lain dari skala musik, El Saw Culturewheel menyambut kembali salah satu band paling populer Kairo, Black Theama, sementara Jumat melihat Mounib Band tampil di venue Zamalek. Kemudian pada hari itu, Graffiti berlanjut ke malam kedua acara Idul Fitri khusus, sedangkan DJ Miesh kembali ke Kairo Jazz Club, tapi kali ini dipersenjatai dengan hip-hop dan r & b.

 

Di tempat lain, DJ berbasis Hurghada, Teddy Adel, menyediakan musik di Tap East di New Cairo, sedangkan Tap Maadi welcones DJ Fedde. Musik dari jenis elektronik juga dapat ditemukan di Mohandissen, di mana DJ Asser Nabil mengambil ke geladak di UnderGround, sedangkan DJ Martin adalah pada line-up di Hakamoro, di mana penari perut, Nancy, melakukan.

 

live music mendominasi Sabtu, dengan Basheer membawa musik Nubian terinspirasi untuk Kairo Jazz Club dan penyanyi-penulis lagu dan gitaris, Shady Ahmed, tampil di Tap Maadi, sementara Mohamed Atef menutup akhir pekan di El Sawy Culturewheel dan Waslet Samaa melakukan hal yang sama di Zamalek ini 3elbt Alwan.

 

Basheer membungkus pekan pertama Kairo Jazz Club kembali setelah Ramadhan

 

Ada lebih dari lagu biasa dan menari akhir pekan ini, meskipun, dengan banyak hotel di kota ini menawarkan brunches, peristiwa, digunakan sehari-hari menawarkan, paket spa khusus dan bahkan tingkat ruangan khusus yang aneh, termasuk Four Seasons Nil Plaza dan Cairo Marriott Hotel, serta The Nile Ritz-Carlton, Royal Maxim Palace Kempinski dan InterContinental Semiramis.

 

Ada juga banyak kegiatan unik untuk terjebak ke dalam, termasuk kayak di sepanjang Sungai Nil - memeriksa info lebih lanjut di sini - serta meningkatnya jumlah ruang permainan melarikan diri.

 

Atau, salah satu dari delapan kolam renang digunakan sehari-hari berlibur ini juga bisa menjadi alternatif yang layak untuk matahari, laut dan pasir Anda kehilangan pada akhir pekan ini, sementara minggu ini telah melihat serentetan biasa film Idul Fitri memukul bioskop, termasuk salah satu film yang paling diantisipasi tahun ini, Min 30 Sana (30 tahun Lalu), yang dibintangi Ahmed El Sakka dan Mona Zaki. Untuk mengetahui di mana dan kapan Anda bisa melihatnya, serta film-film lainnya Idul Fitri serta Finding Dory dan Hari Kemerdekaan: Kebangkitan, periksa panduan bioskop Kairo 360.

 

Untuk acara yang lebih di ibukota, memeriksa Kairo 360 acara kalender. Selamat berakhir pekan!

 

 Cairo360

Tidak ada komentar:

Posting Komentar