Senin, 26 September 2016

Apakah Itu Hot Coffee Benar-benar Bagus Untuk Anda?

kopi hijau pelangsing

Apakah Itu Hot Coffee Benar-benar Bagus Untuk Anda?

 

Ini adalah pengetahuan umum bahwa kandungan kafein dalam kopi tidak baik untuk kesehatan manusia. Meskipun bahwa konsumsi kafein di seluruh dunia telah meningkat dalam dekade terakhir. Jika Anda seorang peminum kopi panas biasa dan masih tidak akrab dengan masalah kesehatan itu pose, mungkin ada baiknya membaca artikel ini.

 

sejumlah besar waktu penelitian telah dihabiskan untuk mempelajari pengaruh kafein pada orang. Sebagian besar temuan telah menemukan bahwa kafein (dan kopi merupakan salah satu minuman kafein tertinggi dicampur, jauh lebih tinggi daripada teh) memiliki beberapa jenis efek pada hampir semua bagian tubuh. bahaya kesehatan yang serius seperti rheumatoid arthritis dan serangan jantung juga telah dikaitkan dengan kopi. Penyakit umum yang peningkatan tekanan darah (dapat berakibat fatal pada individu yang sudah menderita tekanan darah tinggi) dan perubahan tingkat hormon stres. jantung berdebar-debar, kegelisahan dan melemahnya sistem saraf juga telah dikaitkan dengan peminum kopi lama.

 

Salah satu efek yang paling berbahaya dari kopi panas telah terhubung dengan wanita hamil. Malformasi atau berat badan lahir rendah merupakan masalah kronis yang dihadapi oleh dokter dalam kasus di mana ibu telah menjadi peminum kopi biasa. Kopi dikatakan mengurangi kemampuan tubuh perempuan untuk menyerap kalsium dan mineral penting lainnya yang dapat memiliki hasil yang berbahaya pada anak. ibu menyusui juga memperingatkan terhadap minum kopi sebagai yang akan ditransfer ke anak dan anak mungkin kehilangan kemampuan untuk memproses kafein dalam jangka panjang.

 

Efek berbahaya dari kopi panas adalah topik diperdebatkan dan orang-orang terus memihak pada hal ini. Perlu diingat bahwa penggunaan reguler dari kopi pasti berbahaya bagi kesehatan.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar