Rabu, 07 September 2016

Memaksimalkan Anda Eat-In Kitchen Dengan Banquette Cozy

kopi hijau penurun berat badan

Memaksimalkan Anda Eat-In Kitchen Dengan Banquette Cozy

 

Saya belajar apa "bangku" adalah pada usia sekitar 6 tahun. (. Meskipun saya tidak menyadari istilah pada waktu itu) Itu pada teman rumah masa kecil saya Bobby pada Waverley Street - benar ada di dapur, duduk dua built-in bangku berlapis, dengan meja putih mengkilap di antara - hanya seperti yang Anda lihat di restoran. Itu kecil, nyaman, dan yang paling unik yang pernah kulihat. Aku menyukainya!

 

Aku menyukainya begitu banyak saya menginstal satu di rumah saya sendiri - bertahun-tahun kemudian. Saya suka meringkuk di pada akhir pekan dengan kopi pagi, berlama-lama percakapan makan malam lebih besar di rumah teman saya - dan saya suka merancang mereka untuk klien saya.

 

Tidak ada dua bangku yang sama. Masing-masing memiliki kepribadian sendiri - pas mulus ke ruang yang paling tak terduga - tidak pernah gagal untuk memberikan rasa yang luar biasa dari gaya dan kenyamanan. Ini di mana keluarga berkumpul untuk berbagi acara mereka dari hari dan di mana kita merasa diselimuti dengan rasa kehangatan dan perlindungan di malam hari. Terbaik dari semua bangku yang cocok untuk setiap gaya dapur.

 

bangku ini biasanya membutuhkan lebih sedikit ruang untuk arus lalu lintas, memberikan solusi penyimpanan tambahan yang besar dan akhirnya kursi lebih dari meja konvensional dan kursi.

 

Silakan melihat-lihat ruang dapur dan tetangga Anda dan melihat bagaimana Anda bisa membuat sebagian besar dari dapur ruang makan Anda dengan bangku menghemat ruang. Mungkin Anda memiliki kepala pelayan pantry tua, sudut canggung, area cuci tidak efisien atau jendela ceruk yang cocok. Jendela teluk merupakan tempat yang ideal untuk bangku makan, dan berpotensi bisa duduk 6 - 8 orang nyaman.

 

7 Tips Untuk Pertimbangkan Ketika Merancang Dan Membangun Banquette.

 

1. Fungsi.

 

Tahu bagaimana Anda ingin ruang makan ini berfungsi untuk Anda. Apakah akan digunakan untuk pekerjaan rumah, waktu komputer, membaca, bersantai atau untuk makan saja? Desain itu sesuai.

 

2. Comfort.

 

Untuk kursi lebih nyaman mempertimbangkan bantal 4-5 "tebal, dan menyadari ketegasan kursi itu. Ini akan remuk dan akhirnya mengubah tinggi sedikit. Dengan bantal ini tebal, kursi dasar Anda harus 14-15" tinggi (selesai dari lantai). Ini mungkin tampak rendah, tetapi sekali bantal mewah dipasang proporsinya akan menjadi sempurna. Terakhir, sudut belakang sedikit untuk memungkinkan untuk kenyamanan maksimal.

 

3. Ukuran.

 

Jika Anda memilih untuk tampilan yang lebih kontemporer tanpa bantal kursi sama sekali, maka tinggi selesai dasar kursi harus 18 "tinggi (dari lantai) dan memiliki kedalaman kursi minimal 18" (untuk tush Anda ). Ketika upholstering kursi dan kembali, memberikan yang baik 24 "keseluruhan untuk kedalaman kursi yang akan memungkinkan untuk ketebalan kain kembali. Mengukur kursi favorit di rumah untuk membantu Anda menentukan ketinggian selesai dan mendalam yang Anda suka.

 

4. Bentuk.

 

Dipan dapat dirancang dalam segala bentuk dan ukuran dan akhirnya tergantung pada seberapa banyak ruang Anda bekerja dengan. L-berbentuk, Ushaped, melengkung atau lurus, bangku Anda akan menjadi titik fokus di dapur Anda.

 

5. Space.

 

Setiap orang akan menempati sekitar. 24-30 "ruang untuk nyaman makan sambil menggunakan garpu dan pisau. Yang mengatakan pertimbangkan 24 kaki persegi akan duduk 4 orang.

 

6. Kepraktisan.

 

Upholstering kursi bangku dan punggung dalam kulit imitasi, vinyl, atau kain luar ruangan akan membuatnya lebih mudah untuk mempertahankan dan juga jauh lebih mudah untuk meluncur masuk dan keluar dari. bantal longgar menjadi lebih bermasalah dan kurang nyaman - dan itu semua tentang faktor kenyamanan!

 

7. Storage.

 

Saya lebih suka laci penyimpanan yang besar di bawah kursi daripada tutup berengsel. Ini jauh lebih mudah untuk beroperasi dan akses. Membuat hal lebih mudah memiliki laci beroperasi menarik keluar dari sisi basis bangku jika memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar