Rabu, 07 September 2016

Lima Bridal Shower Ide Untuk "sekali lagi" Dan Brides Lama

kopi hijau asli

Lima Bridal Shower Ide Untuk "sekali lagi" Dan Brides Lama

 

Dengan rateholding perceraian Amerika stabil di sekitar 50%, itu aman bertaruh bahwa banyak pengantin hari ini dan besok yang melompat-lompat di pernikahan-go-round untuk kedua kalinya atau bahkan mungkin ketiga. Statistik juga menunjukkan bahwa usia rata-rata pertama kali pengantin adalah sekitar 27 atau 28. Banyak perempuan yang menunggu lebih lama lagi-sampai 30 mereka dan 40's-untuk mengambil risiko pertama mereka. Tentu saja, ini dinamika baru telah menciptakan bisnis bridal shower blip.

 

Perempuan di usia dua puluhan akhir mereka, tiga puluhan, empat puluhan dan seterusnya biasanya didirikan, dengan serumah furnitur, peralatan kecil dan besar, dan semua yang mereka butuhkan untuk menjalani kehidupan mereka pada sehari-hari. Ketika wanita-wanita menikah, lebih sering daripada tidak, dua rumah tangga menggabungkan dan pembersihan. Untungnya, pendaftar membantu tamu dengan hadiah pernikahan, dan mereka bahkan membantu dengan hadiah bridal shower.

 

Ya, pertama kali pengantin, tidak peduli berapa usia mereka, layak bridal shower. Dalam istirahat dengan tradisi, mandi sekarang sedang diberikan untuk kedua-kalinya pengantin, terutama jika ia kawin lari atau tidak memiliki satu sebelum pernikahan pertamanya.

 

Jadi mari kita bicara tentang mandi pengantin untuk yang lebih tua dan "sekali lagi" pengantin. Kami akan lulus pada mandi lingerie, karena pengantin ini mungkin cara melewati wowie-wow-wow pernikahan malam. Berikut adalah lima tema mandi pengantin ini mungkin menghargai:

 

- Beginnin 'Dengan Linen-Tidak hanya dapat Anda tidak memiliki cukup linen, tidak akan menyenangkan untuk pengantin baru untuk memulai hidup mereka bersama-sama dengan semua linen segar? Kedengarannya seperti pesta piyama! Dia akan senang mendapatkan set mewah handuk, seprai satin, taplak meja elegan dan serbet, serbet, bahkan selimut!

 

- Meningkatkan Bar-Menjamu adalah ballgame baru bagi pasangan bahagia. Membuat mandi anggur dan keju mencicipi dan stok bar dengan gelas martini, gelas margarita, gelas sampanye, gelas anggur, tatakan gelas, bar aksesoris dan minuman keras premium dan anggur.

 

- Pernikahan adalah perjalanan-Sempurna untuk pasangan yang suka bepergian. Pikirkan "paspor" undangan dan dekorasi poster wisata! Hadiah? Bagaimana tentang beberapa barang-barang yang cocok, untuk pemula? Mereka juga akan perlu pencocokan label bagasi, personalisasi tote bags wisata, kasus perlengkapan mandi perjalanan dan CD player portabel.

 

- Holidaze-Thanksgiving, Empat Juli, Malam Tahun Baru, Hari Valentine, Halloween, Natal! Setiap hari libur memiliki kebutuhan-melayani khusus sendiri piring-piring untuk Thanksgiving, ornamen dan dekorasi lainnya untuk Natal, celemek merah-putih-dan-biru dan taplak meja untuk empat Juli barbekyu. Dan Anda dapat membuat mandi khusus, satu hari libur dengan dekorasi pribadi yang menampilkan foto-foto pasangan bahagia.

 

- Gourmet Soiree-Penyebaran untuk mandi gourmet sama pentingnya dengan hadiah. Sajikan eksotis, menggoda makanan pembuka dan hidangan, dan mengundang para tamu untuk membawa hadiah dari makanan gourmet untuk pengantin wanita. umur steak, lobster, cokelat impor, kacang-kacangan, kopi, keju, buah-buahan, makanan penutup dekaden dan buku masak hanya beberapa saran hadiah. Dan Anda akan diakui sebagai host dengan rasa yang luar biasa!

 

Artikel ini dibawa ke anda oleh MyWeddingFavors.com, sebuah perusahaan ritel online yang mengkhususkan diri dalam nikmat yang unik pernikahan, pernikahan mandi nikmat, hadiah pengiring pengantin ', hadiah pengiring pria, dan aksesoris pernikahan. Kami juga didedikasikan untuk menyediakan artikel informatif tentang pernikahan, perencanaan pernikahan, pernikahan, masalah perkawinan dan topik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar