Kamis, 31 Mei 2018

Apa yang Harus Dilakukan untuk Kopi Saat Anda Bepergian?

rahasia pengolahan kopi
Apa yang Harus Dilakukan untuk Kopi Saat Anda Bepergian?
Apakah Anda bepergian dengan darat, laut, atau udara, Anda pasti ingin membawa beberapa fasilitas rumah dengan Anda. Sayangnya, Anda mungkin harus meninggalkan TV plasma 152 Anda di rumah. Tetapi kabar baiknya adalah Anda tidak perlu berkompromi dengan barang-barang lain, seperti kopi berkualitas. Berikut adalah beberapa metode untuk menikmati secangkir kopi berkualitas saat Anda sedang di jalan:
1. Ketel Air Panas Tanpa Kabel
Ceret ini sempurna jika Anda akan tinggal di hotel selama perjalanan Anda. Mereka dapat diprogram dan mencakup beberapa pengaturan suhu, yang memberi Anda lebih banyak pilihan saat menyiapkan minuman kopi favorit Anda. Bahkan jika Anda bukan penggemar kopi, Anda dapat menyiapkan jenis minuman panas lainnya, seperti teh atau cokelat panas. Ini jelas merupakan salah satu pilihan terbaik ketika Anda ingin menikmati kopi saat Anda berada di jalan. Ada banyak minuman yang dapat Anda siapkan dengan air panas, dan ketel tanpa kabel ini memberi Anda bahan utama untuk menyiapkannya.
2. Mesin Espresso Portabel
Kopi polong adalah paket biji kopi (tanah) yang dikemas dalam filter mereka sendiri. Buah kopi harus direndam dalam air mendidih selama kurang lebih lima menit. Kopi polong bisa menjadi alat yang sempurna untuk membuat espresso. Sejak penemuan mereka pada tahun 1884, espresso telah menjadi semakin populer di kalangan peminum kopi. Jika Anda sering bepergian, Anda tentu harus mempertimbangkan untuk berinvestasi di pembuat espresso portabel. Manfaat utama dari barang-barang ini adalah bahwa mereka tidak memerlukan listrik. Jadi bahkan jika Anda berada di Antartika, Anda dapat menikmati espresso yang panas dan lezat.
3. Perjalanan Cangkir Kopi
Meskipun Anda tidak dapat benar-benar membuat kopi dengan menggunakan cangkir-cangkir ini, mereka adalah alat yang sempurna untuk memegangnya. Setelah membuat atau membeli kopi dari hotel atau akomodasi lainnya, Anda dapat membawa secangkir minuman dengan Anda di jalan, melalui cangkir kopi perjalanan. Mug ini sangat terjangkau, membuat perjalanan Anda dari Point A ke Point B menjadi lebih mudah. Mug perjalanan semacam ini tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan desain. Karena mereka sangat bervariasi, penting bagi Anda untuk berbelanja sebelum memilih cangkir kopi perjalanan tertentu. Khususnya, carilah mug yang tahan lama yang akan membuat perjalanan Anda senyaman mungkin. Itu akan membantu Anda tetap aman dan sehat sambil menikmati berbagai mocha favorit Anda selama perjalanan Anda.
4. Tekan Kopi Perjalanan
Item ini memberikan kemudahan dengan menggabungkan teko kopi, dengan mug perjalanan. Pers Perancis adalah jenis teko kopi yang diciptakan oleh (Anda dapat menebaknya!) Prancis. Manfaat utama dari penekanan kopi adalah kekuatan java yang dihasilkannya. Ketika membuat kopi menggunakan pers Prancis, prosesnya termasuk menambahkan kopi bubuk ke plunger, menambahkan air panas ke pers, dan kemudian menekan plunger.
Sementara Anda biasanya perlu mentransfer kopi dari pers ke cangkir, Travel Coffee Press menghilangkan langkah itu. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati secangkir kopi yang kuat saat Anda jauh dari rumah, tanpa perlu mengemas baik tekan dan cangkir Perancis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar