Rabu, 09 Mei 2018

3 Cara Menginspirasi untuk Terhubung dengan Jati Diri Anda Melalui Alam

trulumsynergy.co.id
3 Cara Menginspirasi untuk Terhubung dengan Jati Diri Anda Melalui Alam

Berapa kali Anda mendengar seseorang memberikan saran, & ldquo; jadilah Anda & rdquo ;? Di permukaan, ini terdengar sederhana: jangan bermain game dengan memalsukan sifat kepribadian yang bukan milik Anda, dan ucapkan apa yang Anda maksud. Tetapi ketika kami bertanya apa artinya & ldquo; jadilah diri sendiri & rdquo; pada tingkat yang lebih bijaksana, lebih dalam, ini bisa menjadi salah satu tantangan terbesar dalam hidup kita karena benar-benar menjadi diri sendiri mengharuskan Anda untuk mengetahui apa yang Anda inginkan dalam hidup pada tingkat yang autentik, dan sering kali itu membutuhkan penghapusan blok dan gangguan yang mencegah kita dari mencerahkan.
Orang-orang melalui berbagai metode dan menggunakan berbagai sumber daya untuk mencoba mengubah perilaku sehingga mereka dapat menyentuh wajah esensi otentik mereka dan menjalani kehidupan yang melayani niat mereka. Beberapa bekerja dengan pelatih kehidupan, yang lain bermeditasi, dan beberapa bergabung dengan kelompok spiritual dari orang-orang yang berpikiran sama semua berusaha untuk membangkitkan di dunia yang penuh dengan gangguan yang digerakkan oleh media. Kemudian ada beberapa orang yang mengidentifikasi perasaan damai yang meningkat melalui berbagai kegiatan. Saya memiliki seorang teman yang adalah pelatih kehidupan, dan dia pergi menari secara teratur karena itu membuatnya senang dan memungkinkan dia untuk memasuki dirinya sendiri melalui seni gerakan tubuh, sementara teman lain menciptakan tembikar, dengan 100% jiwa. Bagi saya, dan sejumlah besar orang, saya menemukan kedamaian dan pelipur lara melalui alam, dan jika Anda memblokir masyarakat & white noise, Anda dapat menemukan cara untuk melihat diri Anda yang sebenarnya, mendapatkan rasa kasihan pada diri sendiri, dan memahami dengan lebih baik niat Anda melalui mistik dan keindahan alam dunia kita.
Romantisisme Inggris Melakukannya
Ide menemukan diri Anda melalui alam dan mengalami kebangkitan spiritual melalui pemandangan, laut, dan langit jauh dari konsep baru. Dari pertengahan abad ke-18 hingga awal abad ke-19, Romantisisme Inggris melahirkan ideologi yang melihat & ldquo; god & rdquo; di alam. Ini adalah era yang bereaksi terhadap periode Pencerahan yang mencengkeram sebagian besar filsafat dan politik Eropa yang menghormati pemikiran rasional, alasan dan logika sedangkan penyair dan filsuf Pencerahan menghargai emosi, individualitas, gairah, dan pelarian dari kemajuan teknologi. Selama masa ini, penyair seperti John Keats, Lord Byron, Samuel Taylor Coleridge, dan Percy Bysshe Shelley semuanya menggunakan alam (dengan variasinya sendiri) untuk mengidentifikasi & mengalahkan diri sendiri, kekuatan yang lebih tinggi, dan kebangkitan spiritual. Puisi mereka sebagian hidup untuk mengingatkan manusia agar tidak tersesat melalui gangguan sosial dan kebisingan politik - untuk melihat ke alam sebagai cara untuk menskalakan garis drum yang monoton dari masyarakat & rumpun beracun, dan menemukan diri sendiri, menyentuh kekuatan yang lebih tinggi, dan berkembang dalam cahaya satu diri sendiri.
1- Hobi Alam Pengamatan
Jika ada elemen tertentu di alam yang Anda sukai atau memiliki hubungan yang lebih intim dengan, Anda mungkin menemukan kedamaian dan jejak diri Anda melalui pemeriksaan, memotret, menyortir dan mendokumentasikan banyak spesies atau jenisnya. Orang yang berpartisipasi dalam hobi observasi sering mengejar:
A-Bird watching
B- Botany (mempelajari bunga)
C-Geology (mengumpulkan dan mempelajari batuan dan mineral)
Identifikasi ikan D- (melalui scuba diving)
Pernahkah Anda melihat burung terbang melawan angin dengan kecepatan yang diinginkan sehingga ia melayang, atau menyaksikan bagaimana burung mengamati lingkungannya sendiri? Sudahkah Anda mengamati berapa banyak kecenderungan alami mereka yang halus bagi mata yang tidak terlatih, dan lihatlah kehalusan Anda sendiri untuk menanyakan apakah itu sesuai dengan tujuan hidup Anda? Atau memiliki kelopak bunga berwarna oranye terang yang menonjol, dan desain bunga burung cendrawasih yang menyala seperti api mengingatkan Anda akan api batin Anda - gairah yang Anda tahu jika ada yang Anda coba untuk menghidupkan kembali? Dengan menggabungkan hobi yang melibatkan pemikiran hati-hati dengan komponen alami, kami mengundang diri kami untuk mengidentifikasi dengan keaslian kami melalui pemberian alam yang indah.
2. Liburan Transformasi Diri di Alam
Mengambil liburan dua minggu ke Italia sehingga Anda dapat menikmati seni, masakan, dan mode sangat bagus, tetapi kapan terakhir kali Anda berlibur yang dirancang untuk membantu Anda berevolusi? Ada beberapa pusat pengembangan kehidupan inklusif seperti resor Rythmia di Kosta Rika yang dirancang tidak hanya untuk menawarkan akomodasi dan fasilitas mewah kepada pecinta alam tetapi juga membantu setiap tamu berevolusi dan menemukan cara-cara baru untuk bangkit. Terletak di tepi laut di hutan lebat, resor jika jauh dari gangguan komersial, dan menawarkan berbagai pilihan pilihan yang menempatkan tamu di dalam Ibu Pertiwi, sehingga mereka mungkin mengalami kebangkitan spiritual. Tamu di resor ini memiliki opsi untuk:
A- Berpartisipasi dalam meditasi yang dipandu di luar ruangan
B - Kelas yoga luar ruangan
C- Terlibat dalam ritual pengobatan tumbuhan purba
D- Bekerja dengan pelatih kehidupan
E-Detox dengan terapi alami seperti Dead Sea Cleanse dan mandi lumpur vulkanik
F - Makanlah semua makanan lokal alami di peternakan
G-Surf dan menunggang kuda
Semua kegiatan ini menempatkan para tamu secara langsung di alam dan menyajikan cara-cara untuk meningkatkan kesehatan fisik dan spiritual.
3. Olahraga yang Mengandalkan Alam & Temperamen
Biarkan & rdquo; s menghadapinya, sebagian besar olahraga dimainkan di luar ruangan. Tapi ketika bermain bisbol atau menembak simpai di atas kabut, Anda tidak benar-benar terlibat di alam, meskipun itu ada di sekitar Anda. Ketika berpartisipasi dalam olahraga yang bekerja langsung dengan elemen alam, Anda dapat menemukan koneksi spiritual dan menemukan kunci baru di dalam diri Anda. Misalnya, selancar dan spiritualitas berjalan beriringan. Konservasionis dan sarjana agama Bron Taylor adalah seorang ahli dalam studi-studi spiritualitas bumi dan menyebut berselancar & & ldquo; alam akuatik agama & rdquo; mengutip & ldquo; jiwa peselancar & rdquo; yang mengambil pendekatan spiritual tentang bagaimana mereka terlibat dan berinteraksi dengan gelombang. Bergantung pada berbagai kondisi alam, pembentukan, ukuran, kecepatan, dan hentakan gelombang dapat berbeda, dan banyak peselancar mengidentifikasi lapisan temperamental mereka sendiri dan bahkan menemukan yang baru di dalam inti mereka melalui menunggang ombak. Sebagai mantan peselancar sendiri, saya dengan jelas mengidentifikasikan diri dengan ini, dan sebagai seseorang yang berpartisipasi dalam ski lereng setiap musim dingin, saya mendapatkan makanan spiritual yang sama dan mengidentifikasi jalinan diri sendiri melalui suara yang dibuat oleh ski saya di salju tergantung pada kondisinya, cara saya mengukir tanda saya di bukit dengan membuat bentuk angka-delapan dengan seorang teman, dan cara tubuh saya membungkuk ke lereng bukit saat saya berbelok. Saat bermain ski, ada waktu untuk memperlambat dengan hati-hati, melakukan penyisiran agresif, menentang gravitasi, atau memberi jalan untuk mengubah kondisi dengan melambat, dan & ldquo; perasaan & rdquo; jalan kembali ke pangkalan; seperti cobaan hidup yang kita semua hadapi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar