Jumat, 01 Juni 2018

5 Cara menarik untuk menempatkan sofa sectional besar dan bergaya di rumah

cara menabung untuk beli rumah
5 Cara menarik untuk menempatkan sofa sectional besar dan bergaya di rumah

Apakah Anda berencana untuk meningkatkan ruang tamu Anda? Apakah Anda berpikir untuk menggabungkan potongan furnitur yang memiliki garis lengkung seperti sofa sectional di rumah? Maka artikel ini akan sangat membantu Anda. Hal ini karena set sofa sectional memiliki bentuk yang tidak konvensional dan dengan demikian membutuhkan ruang yang kreatif dan besar untuk ditempatkan di rumah. Mereka adalah bagian furnitur yang merupakan cara sempurna untuk membawa tamu dan keluarga bersama. L Berbentuk sofa sectional menciptakan pengaturan tempat duduk all-in-one yang menonjol di tengah-tengah rumah. Mereka adalah potongan-potongan yang datang dalam berbagai jenis, desain dan bahan seperti sofa tidur sectional, L sectional sofa, sofa sectional kulit, tempat tidur sofa sectional dan banyak lagi. Mereka adalah potongan-potongan yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan serta ruang duduk.
1. Periksa kembali bentuknya: Sofa sectional akan terlihat keluar dari kotak dan rusak jika segala sesuatu di ruangan memiliki garis dan sudut yang benar. Jadi cobalah untuk memasukkan potongan-potongan furnitur yang memiliki desain serupa seperti yang dari bagian atau setidaknya dapat berhubungan dalam beberapa cara untuk memiliki tampilan yang harmonis. Anda juga dapat menambahkan meja bundar kayu bulat untuk memberikan tampilan yang cantik. Secara umum, Anda harus berkonsentrasi pada detail aksen biasa untuk memberikan tampilan yang serupa.
2. Sertakan bagian dalam pengelompokan melingkar: Jika Anda ingin memanfaatkan lengkungan dan juga ingin menciptakan tempat duduk dan ruang percakapan yang nyaman, kemudian susun sofa sectional Anda dengan bagian furnitur lainnya dalam pengelompokan melingkar. Anda dapat menyertakan berbagai bentuk dan tekstur potongan furnitur untuk menambah daya tarik visual ke ruangan.
3. Tempatkan sofa di titik fokus: Jika ruangan Anda memiliki satu titik fokus seperti perapian atau jendela besar dll., Tempatkan sofa sectional kecil Anda di titik pusat. Ini akan membantu Anda untuk mengintegrasikan bentuknya yang tidak biasa dan akan berkontribusi dalam menciptakan ruang tempat duduk yang nyaman untuk mengagumi elemen-elemen kunci yang telah Anda pilih.
4. Sejajarkan dengan dinding lengkung: Dinding lengkung atau jendela melengkung akan menjadi tempat yang sempurna untuk sofa sectional yang memiliki bentuk yang sama. Anda dapat mengoordinasikannya dengan kurva dinding untuk kesesuaian atau memusatkannya di depan jendela untuk menciptakan tempat yang nyaman. Tetapi cobalah untuk meninggalkan ruang antara dinding dan sofa untuk memberikan tampilan bersih ke ruangan. Sadarilah bahwa dinding lengkung sulit untuk dihias dengan apa pun kecuali furnitur yang dibuat khusus.
5. Tempatkan sofa di sudut: Jika Anda memiliki ruang sudut kosong di dalam ruangan dan ingin itu dilengkapi maka termasuk sofa tidur sectional untuk memberikan tampilan yang menawan. Cocokkan kurva dengan persimpangan dua dinding dan berikan fitur ke ruang. Dengan memilih jenis pengaturan ini, Anda akan memiliki beberapa ruang di belakang penampang, dan ini memberi Anda kesempatan untuk menempatkan penanam besar atau lampu lantai di tempat tertentu.
  Sofa sectional adalah perabot besar yang dirancang untuk memberikan lebih banyak ruang duduk bersama dengan tampilan mewah dan nyaman ke ruangan. Mereka adalah bagian-bagian yang fokus utamanya terletak pada penempatan. Jadi, perhatikan cara-cara yang disebutkan di atas dan beri Anda ruang untuk perubahan yang ramah. Mereka dapat ditempatkan di dinding atau di tengah dengan potongan furnitur lain untuk memberikan tampilan yang seimbang. Sofa Sectional sempurna untuk menghibur, semua yang Anda butuhkan adalah ruang yang sesuai, dan Anda dapat mengatur sofa sectional kecil Anda agar sesuai dengan kebutuhan desain Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar