Jumat, 01 Juni 2018

3 Cara Mudah Mengirim Uang ke India dari AS

cara transfer bri ke bca
3 Cara Mudah Mengirim Uang ke India dari AS

Apakah Anda ingin mentransfer uang dari AS ke India? Ada banyak metode untuk melakukannya, yang diberikan di bawah ini adalah beberapa metode yang sering digunakan untuk mengirim uang. Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan waktu dan biaya Anda.

1. Program Khusus yang ditawarkan oleh Bank

Banyak bank menawarkan untuk mengirimkan uang ke negara lain dengan harga sangat murah.

Wells Fargo, terutama, telah membuatnya sangat sederhana dan cepat untuk mengirim uang ke India. Biaya untuk mengirim uang dari satu rekening bank ke rekening lain di India adalah $ 5. Biayanya $ 7 jika Anda menggunakan uang tunai. Transfer uang diselesaikan segera di kedua kasus.

Citibank menawarkan program Citi Online Remit yang sangat mirip dengan yang disebutkan di atas. Ini menawarkan manfaat tambahan dari layanan gratis kepada pemegang akun NRI.

Layanan khusus HSBC termasuk mengirim Rupee Draft dimana uang ditransfer ke India dalam waktu tiga hari kerja.

2. Akun Bank dengan akses ke anggota keluarga

Ini adalah cara yang paling ekonomis ketika Anda perlu mengirim uang ke keluarga Anda di rumah di India secara teratur.

Apa yang harus Anda lakukan adalah memilih bank asal India yang memiliki cabang di AS juga.

Bank of India adalah salah satu bank yang memiliki cabang di seluruh India dan juga di New York. Pengaturan akun harus diubah sedemikian rupa sehingga Anda dan anggota keluarga Anda memiliki akses yang sama ke akun.

Sekarang Anda dapat menyetor uang di AS dan itu dapat ditarik oleh anggota keluarga Anda di India tanpa biaya tambahan. Perlu diingat bahwa ini adalah salah satu cara tercepat untuk memberi mereka akses ke uang.

3. Menggunakan Kartu Debit Prabayar

Pilihan ini tepat untuk orang yang tinggal di kota-kota metro seperti Delhi dan Bangalore di mana kartu debit dan kredit diterima dengan mudah.

Untuk menggunakan opsi ini Anda harus memilih perusahaan dan mengirimkan kartu ke keluarga Anda di India. Beri tahu mereka tentang PIN dan kemudian tambahkan uang baik melalui telepon atau online.

Setiap kali Anda menambahkan uang di akun ini, Anda harus membayar tambahan $ 5, tidak peduli seberapa kecil jumlahnya. Karena anggota keluarga Anda memiliki akses ke ATM, uang itu tersedia kapan saja.
Beberapa Fakta

Mengingat beberapa fakta tentang uang di India akan membantu Anda memilih opsi terbaik. Mata uang utama India adalah rupee. Satu rupee sama dengan sekitar 0,02 dolar AS dan 1 dolar AS sama dengan sekitar 45,17 rupee. Bank-bank terpenting di India adalah Bank Negara India, ICICI, HDFC, Union Bank of India, Bank of Baroda, dan Allahabad Bank. Sebagian besar dari mereka menawarkan layanan online yang sebagus yang ditawarkan oleh bank di AS. Untuk kenyamanan lebih jauh saat mentransfer uang, Anda dapat memeriksa apakah mereka memiliki cabang di AS.

Dengan sedikit pengetahuan tentang mata uang, bank, dan metode untuk mentransfer uang ke India, Anda dapat memutuskan opsi mana yang tepat untuk Anda!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar