Jumat, 01 Juni 2018

Dapatkan Pengendalian Biaya Tunai Berdasarkan Hidup

cara transfer bri ke bca
Dapatkan Pengendalian Biaya Tunai Berdasarkan Hidup

Selama enam bulan terakhir, Anda harus menggunakan kartu kredit untuk membeli bahwa Anda tidak membayar saldo tanggal pernyataan berikutnya? Sudahkah Anda merasa perlu mencairkan dana pensiun untuk memenuhi utang saat ini? Apakah Anda menggunakan layanan pinjaman gaji? Ini hanyalah beberapa tanda bahwa Anda dapat hidup di gajimu. Para ahli yang telah belajar baru-baru ini dalam pengeluaran Amerika telah menemukan bahwa banyak yang masih berusaha mendukung gaya hidup bahwa pendapatan mereka sepuluh tahun yang lalu. Optimisme adalah hal yang luar biasa, tetapi perbankan dalam pemulihan ekonomi untuk membawa pot-pot emas untuk kembali ke meja kami adalah keyakinan buta yang membutakan ide-ide dan sistem yang rusak.
Tanggung jawab untuk kesejahteraan finansial mereka terletak pada Anda. Ekonomi bekerja untuk membawa dirinya kembali ke keseimbangan, itu selalu berhasil, tetapi pengeluaran berlebihan dan pembangunan utang akan memastikan bahwa itu berjalan tepat ke kecelakaan stabil berikutnya. Saya selamat dari krisis keuangan pribadi itu sendiri. Utang kartu kredit, kredit mobil banyak mainan, dan belanja bukanlah masalah besar sampai saya menabrak dinding Anda menemukan diri Anda hanya dengan satu penghasilan, ribuan utang tanpa jaminan dan pembayaran minimum yang tidak bisa saya penuhi. Tujuan saya adalah untuk mencapai pemahaman tentang situasi keuangan Anda saat ini dan menyediakan alat yang berguna yang dapat dipahami sebagai Boot Camp, yang akan memungkinkan Anda untuk mengontrol biaya yang Anda dan keluarga Anda tidak harus mengalami stres dan kehilangan yang sama yang saya lakukan . Jika Anda menabrak dinding, dan segalanya tampak kokoh, sekarang adalah waktunya untuk bertindak.
Pertimbangkan anggaran keluarga Anda. Jika tidak tertulis, ambil semuanya di atas kertas. Apa pun yang harus dikembangkan, prosesnya harus sederhana dan Anda harus melihatnya sebagai alat daripada frustasi dan waktu. Keuangan bisa cukup menakutkan, tetapi Anda berada di jalan menuju kesehatan keuangan juga mulai dengan landasan yang kuat dalam menulis anggaran, yang dengan jelas menunjukkan rekening dan pengeluaran untuk bulan itu. Tidak sabar untuk memulai hingga hari pertama setiap bulan, yang pertama datang dan keluar, dan hal-hal lain menjadi prioritas. Selesaikan sisa bulan anggaran, dan jika Anda yakin untuk menulis selama bulan berikutnya. Anggaran Anda harus ditetapkan untuk pembayaran yang harus dilakukan, biaya variabel, seperti bahan makanan dan gas yang akan diukur, dan apa pun yang akan menghabiskan uang lebih akurat dievaluasi.
Sekarang lihat beberapa bulan terakhir, biayanya terlihat. Jika Anda seperti saya, Anda dapat melihat laporan bank dan laporan kartu kredit Anda dan tahu persis di mana Anda berada dan apa suasana hati Anda. Oleh karena itu, Anda melihat kembali peluang besar untuk membuat beberapa perubahan pada biaya saat ini. Biaya hanya beberapa bulan, bermaksud untuk membuat anggaran tunai dari beberapa masalah, seperti yang Anda lihat, $ 20,00 untuk setiap akun ditransfer dari tangan ke kasir. Ini adalah respons psikologis luar biasa yang akan Anda alami, tetapi ini memberi Anda kontrol penuh atas opsi pembelian, tetapi kami telah menjadi mati rasa tanpa berpikir menggesek kartu dan biasanya kami tidak memiliki gambaran mental tentang saldo bank kami yang menurun, dan transfer uang dalam wasiat akan mengubah cara Anda berpikir tentang biaya dengan segera.
Gaya hidup hanya uang tunai dapat mulai terasa seperti beban setelah beberapa bulan. Meskipun ada beberapa cara hidup untuk tetap bersamanya selamanya, sebagian besar akan kembali menggunakan kartu. Dalam ide kamp pelatihan adalah menghentikan kebiasaan menggesek kartu dan meningkatkan pemahaman Anda tentang setiap dolar yang dibelanjakan. Kami merekomendasikan minimum tiga bulan, hanya uang tunai anggaran. Setelah waktu itu, jika Anda yakin bahwa Anda dapat mengendalikan pengeluaran Anda, daripada membangun lebih banyak kartu kredit utang dan kemudian mulai masuk kembali ke dalam hidup saya. Mereka benar-benar nyaman, tetapi ketahuilah bahwa Anda mungkin terlena ke dalam pengeluaran kembali tanpa berpikir panjang. Mari saya ingatkan Anda bahwa tujuan Anda adalah untuk mengambil penghasilan mereka ke bagian belakang penggunaan kartu, penting bahwa Anda tetap pada anggaran Anda.
Anda dapat membuat uang Anda sendiri dengan anggaran sesuai keinginan Anda. Saya mengemas metode. Amplop putih polos, dengan masing-masing hanya mencakup satu aspek dari anggaran Anda, saya harus mengakui bahwa saya cepat bosan membeli amplop dan penyelenggara kupon, yang bekerja jauh lebih baik dan lebih mudah digunakan. Untuk orang-orang yang menggunakan dompet tradisional, individu dengan klip uang mereka sendiri dan selembar kertas kecil di atasnya. Jangan malu, itu uang Anda, atur sesuai keinginan Anda. Di atas panggung, sediakan cek, tinggalkan apa pun yang diperlukan untuk menutupi saldo setiap pembayaran mobil. Adalah penting bahwa Anda segera membagi uang Anda ke dalam berbagai kategori. Langkah selanjutnya adalah mengoptimalkan anggaran Anda yang diharapkan dapat membayar tagihan dalam volume ini. Keluarkan dia agar kamu bisa menikmati hidup. Menunggu hingga pertengahan minggu dapat membawa Anda untuk "meminjam" dari dana, dan itu dapat menyebabkan biaya yang tidak perlu. Ini adalah permainan yang berbahaya untuk dimainkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar