Senin, 04 Juni 2018

4 Tips Kebugaran Yang Cerdas dan Sukses Wanita Bersumpah

baju atasan wanita
4 Tips Kebugaran Yang Cerdas dan Sukses Wanita Bersumpah

Pergi bekerja, membersihkan rumah, membayar tagihan dan berlari ke pertemuan berikutnya adalah tantangan sehari-hari banyak wanita.
Tetapi apa yang akan terjadi jika tubuh Anda gagal, mengurangi kemampuan Anda untuk memenuhi tantangan sehari-hari tersebut. Bagaimana jika Anda tidak bisa terus menjadi wanita super?
Lihatlah ke sekeliling dan Anda akan melihat banyak wanita berjalan yang terluka berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Mereka menambah berat badan, murung, lelah, stres, memiliki harga diri dan kepercayaan diri yang rendah. Kesehatan dan kebugaran mereka adalah tanggung jawab terbesar mereka terhadap kualitas hidup mereka. Jika Anda ingin memiliki semuanya, kesehatan dan kesejahteraan Anda sangat penting. Apakah Anda memulai perjalanan hidup yang panjang atau ingin mempertahankan program nutrisi dan olahraga yang sehat untuk gaya hidup yang seimbang, cobalah kiat-kiat ini, pilih yang cocok untuk Anda. Kita semua berbeda jadi satu ukuran tidak cocok untuk semua.
1. Tetapkan Sasaran yang Dapat Dicapai
Pikirkan tujuan Anda dan tanyakan pada diri Anda apa yang ingin Anda capai melalui latihan. Apakah itu cahaya kesehatan yang baik, lebih banyak energi atau bahkan lebih kuat? Tujuan adalah langkah pertama untuk memotivasi.
Sertakan tujuan jangka pendek, tujuan yang Anda tahu dapat Anda penuhi. Ingat, sering kurang lebih, terutama jika Anda memiliki tujuan jangka panjang. Capai tujuan tersebut terlebih dahulu, rasakan dengan baik, lalu tetapkan tujuan berikutnya.
Juga, memiliki beberapa tujuan jangka panjang, apakah itu untuk berpartisipasi dalam lari yang menyenangkan, atau untuk menjatuhkan dua atau tiga kilo dan meningkatkan tonus otot Anda. Adalah penting Anda memiliki arah yang jelas jika Anda ingin tetap di jalur.
2. Pelajari Sesuatu yang Baru
Menambahkan rempah-rempah ke dalam hidup Anda membuat Anda tetap tertarik dan menghentikan Anda menjadi bosan. Hal yang sama berlaku dengan latihan. Minggu latihan rutin yang sama dalam minggu dan minggu dapat menjadi membosankan dan merupakan alasan utama mengapa orang berhenti berolahraga.
Cobalah aktivitas baru atau buat variasi untuk membantu mengatasi kebosanan latihan. Ragam dan sesuatu yang baru juga menekankan otot kerja yang berbeda meningkatkan kebugaran Anda secara keseluruhan.
Jika Anda selalu berlari, cobalah cara lain atau atasi bukit yang lebih curam atau mungkin memberi otot Anda istirahat dengan berjalan kaki yang baik!
Ide lainnya adalah memulai disiplin baru seperti karate atau ballroom dancing. Gym lokal saya menjalankan kelas menari perut dua kali seminggu dan semua orang bersenang-senang.
3. Pantau Kemajuan Anda
Simpanlah catatan pelatihan latihan dan kebiasaan makan Anda. Ini tidak hanya akan menunjukkan catatan kesuksesan Anda, tetapi juga akan berfungsi sebagai pengingat semua upaya sejauh ini.
4. Gunakan dan Kenakan Peralatan Yang Nyaman dan Mudah Digunakan
Latihan bukan tentang penampilan Anda, tetapi lebih banyak tentang bagaimana perasaan Anda. Berpakaian pakaian longgar dan nyaman yang dibuat untuk berolahraga.
Kenakan sepatu nyaman yang bernafas dan tawarkan dukungan. Investasikan pada sepasang pelatih yang baik. Tidak ada yang lebih buruk daripada menggunakan peralatan yang terlihat buruk atau sulit dan tidak nyaman untuk digunakan. Itu benar-benar membuat Anda putus asa dan dapat menghancurkan motivasi Anda. Jika memilih untuk menggunakan treadmill pertimbangkan yang menawarkan fitur hebat seperti Treadmill F80 Tunggal, untuk meningkatkan keinginan Anda untuk menggunakan peralatan dan membantu dengan motivasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar