Rabu, 05 Desember 2018

Reinvensi Speedy


Reinvensi Speedy
Ketika tas Speedy diperkenalkan oleh Louis Vuitton pada tahun 1930, tas itu dirancang untuk memenuhi tuntutan zaman baru untuk mempercepat perjalanan. Dengan demikian, itu disebut Express, cepat mendapatkan nama Speedy ketika bentuknya telah lebih efisien.
Untuk saat ini tahun, "Neo-Speedy" datang dalam kulit lembu wax, abu-abu atau kelabu tua, dengan pegangan atas tunggal dan flap rapi diadakan di tempat oleh S-lock emas, sedikit saran untuk batang Louis Vuitton, yang, untuk pertama kalinya, sebagian tercakup dalam kulit.
Pada bentuknya yang paling mewah, hadir dalam kulit buaya dengan hasil akhir antik tangan dalam koleksi palet warna putih, taupe, khaki, atau adas.
The "Neo-Speedy", dibuat terutama dari kulit buaya, termasuk koleksi kapsul musim dari tas Extraordinaire, masing-masing produk dari pengerjaan biasa menggunakan bahan yang paling baik dan paling langka.
Tas Extraordinaire lainnya terdiri dari tas cantik di satin duchesse yang dilapisi dengan renda guipure, ditenun dari inisial LV dan bunga monogram, dan dipangkas dengan penutup dan pegangan yang terbuat dari kulit buaya.
Variasi yang masih lebih mewah dari koleksi ini menciptakan motif Damier bersejarah Louis Vuitton - tubuh tas dalam payet berkilauan dan penutup yang terbuat dari kulit buaya, dengan masing-masing skala dicat dengan tangan untuk mereproduksi pola kotak-kotak yang terlalu akrab.
The Damier terjadi lagi dalam apa yang paling huggable rendition-a m?  lange bulu rubah berbulu, dalam kombinasi hitam dan abu-abu atau krem ​​dan coklat. Tema utama lainnya mengetuk monogram. Pola simbol yang ditampilkan dalam jacquard berwarna burgundy atau abu-abu pada dua kantong lipatan, satu dengan tali bahu yang bisa dilepas, yang lain membentang dari Timur ke Barat, dan keduanya dengan trim kulit paten tonal.
Tema monogram jacquard metalik dengan warna abu-abu keperakan menarik perhatian pada tas tangan dan kopling dengan flap yang terbuat dari kulit burung unta, pegangan yang terbuat dari bulu cerpelai dan pemangkasan yang terbuat dari kulit buaya. Ketika pola dasar Monogram Speedy menampilkan sesuatu, kanvas ikoniknya berbondong-bondong dan berpayet, mencerminkan semangat koleksi yang kaya.
Alternatif yang jauh lebih sederhana namun tidak kalah khas adalah tas dokter pada kulit anak sapi berbutir, hitam, bubuk merah muda atau biru abu-abu, dengan dua pegangan, bingkai dan inisial LV khas yang dijahit di salah satu sudut tas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar