Kamis, 27 Desember 2018

Tas Kulit Pria Bandung

Memilih Lingerie Paling Sempurna untuk Bentuk Anda
Pakaian dalam dapat membuat Anda merasa seksi dan menjadi penyemangat utama. Tidak semua lingerie dibuat sama, dan tergantung pada tipe tubuh Anda, lingerie tertentu dapat membuat Anda terlihat lebih seksi daripada yang lain. Hal pertama adalah mengidentifikasi tipe tubuh Anda; Anda kemudian dapat menemukan pakaian dalam yang sempurna untuk Anda.

 Kami punya beberapa tips hebat untuk membantu Anda memilih gaya terseksi untuk sosok Anda.

 Ukur payudara Anda, atau ukur di toko pakaian dalam negeri Anda, untuk memastikan Anda mengenakan ukuran payudara yang sesuai. Mengenakan ukuran yang salah mungkin tidak hanya terlihat canggung, tetapi juga tidak nyaman

 Wanita dengan bentuk apel memiliki bagian atas yang lebih luas daripada bagian tubuh lainnya yang paling peduli dengan cakupan dan dukungan ketika memilih lingerie. Korset meningkatkan lekuk tubuh mereka. Wanita berbentuk apel perlu menekankan bagian atas mereka dan menarik mata dari pusat leher, leher, dan atasan tanpa strap adalah pilihan terbaik untuk menarik perhatian pada payudara, wajah, dan bahu. Pilihan bagus lainnya adalah lingerie babydolls yang cenderung simpel namun seksi

 Wanita yang bertubuh kecil di atas dan melengkung di bagian bawah ingin menyeimbangkan bagian bawah. Gaun sifon seksi atau kamisol dengan rok flowy memaksimalkan payudara mereka sambil menekankan pinggang. Pilih bra yang lebih tebal dan push-up, dan pastikan untuk memberi diri Anda lebih seimbang dengan menambahkan korset atau corselet untuk membantu meminimalkan ukuran pinggang Anda. Korset garis panjang atau gaun korset dapat membantu Anda memadukan garis dari pinggul ke pinggang dan memberikan Anda tampilan yang lebih halus.

 Wanita dengan garis yang sangat lurus ingin pinggang mereka terlihat melengkung. Korset dapat membantu menciptakan lekukan yang indah di bawah gaya apa pun, dan bra push up yang empuk dapat memberi Anda lebih banyak volume di mana Anda paling menginginkannya. Gaya vintage cenderung terlihat luar biasa pada figur lurus, jadi carilah set pakaian dalam yang sesuai dengan selera petualangan dan gaya Anda.

 Lewatlah sudah hari-hari ketika bayi bertubuh besar tidak punya pilihan selain menjaga lekuk tubuh mereka. Saat ini, lingerie cantik hadir dalam spektrum ukuran. Bagi para wanita yang mencari daya tarik seks dengan cakupan yang sedikit lebih banyak, cobalah gaun panjang dan sutra. Banyak yang datang dengan jubah yang serasi, yang bisa diikat rendah di pinggang Anda untuk memastikan Anda terlihat sensasional.

 Apa pun ukuran Anda? Keyakinan adalah kunci untuk terlihat erotis. Semakin nyaman Anda, semakin seksi Anda akan merasa dan akhirnya semakin percaya diri Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar