Jumat, 21 Oktober 2016

Sukses Turun Berat Tubuh 12 Kg, Ini Pola Makan yang Diaplikasikan oleh Emmy

http://www.caralangsing.net/kesehatan/cara-mengecilkan-perut-buncit/

Sukses Turun Berat Tubuh 12 Kg, Ini Pola Makan yang Diaplikasikan oleh Emmy

 Tangerang - Aplikasi pola makan yang pas adalah kunci utama untuk dapat menurunkan berat tubuh dengan cara sehat. Seperti yang juga dihadapi oleh Emmy (21). Berat tubuhnya sukses turun 12 kg kurun waktu 2 bln.. Awal mulanya badan Emmy memanglah agak tambun dengan tinggi tubuh 165 cm serta berat tubuh 67 kg. Tetapi saat ini Emmy dapat lebih yakin diri dengan berat tubuhnya yang turun jadi 55 kg. Tersebut paparan Emmy pada detikHealth, seperti ditulis pada Rabu (3/9/2014) : Awal mulanya saya terasa tak ada permasalahan dengan berat tubuh saya, tetapi satu hari saya menimbang berat tubuh serta saya terperanjat berat tubuh saya meraih 67 kg. Sejak saat itu saya berkemauan untuk lakukan program diet. Terkecuali lakukan program akupuntur dua hari sekali, saya juga mencari pola makan yang pas supaya penurunan berat tubuh yang sehat dapat saya peroleh lebih cepat. Alhasil saya coba mengatur pola makan. Pagi hari saya konsumsi buah, lalu di siang harinya saya makan seperti umum namun porsinya saja yang dikurangi. Lantas sesudah jam 7 malam saya tak makan berat, cuma makan buah saja. Diluar itu saya juga membiasakan tak konsumsi gorengan serta perbanyak minum air putih. Sesudah dua bln. jalan mulai tampak ketidaksamaan pada tampilan saya, lantaran pakaian serta celana saya telah mulai longgar. Benar saja, berat tubuh saya turun serta saat ini telah jadi 55 kg. (ajg/up)

1 komentar: