Rabu, 31 Agustus 2016

Tips Terbaik Untuk Efektif Mengalahkan Kanker Untuk Bagus



membuka jalur komunikasi yang sangat penting ketika Anda atau seseorang yang Anda kenal telah didiagnosis dengan kanker, tetapi apa yang Anda benar-benar berkomunikasi sama pentingnya. Pastikan Anda selalu memiliki informasi terbaik yang tersedia untuk menangani kanker. Berikut adalah beberapa tips ahli yang akan membantu Anda dalam melawan kanker.

Anda harus mengelilingi diri Anda dengan orang yang dicintai ketika Anda melawan kanker. Mereka akan dapat memberikan dorongan ketika Anda membutuhkannya atau hanya berada di sana untuk mendukung Anda melalui masa-masa sulit. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa Anda mencintai dan bahwa Anda akan terjawab jika Anda tidak melawan. detox narkoba

Berikut adalah tip bermanfaat bagi siapa saja yang menderita kanker. Anda harus mencoba yang terbaik untuk fokus pada tujuan Anda. Pastikan Anda menemukan waktu untuk kegiatan yang paling berarti Anda dan prioritas, sambil memfokuskan kurang pada kegiatan sembrono. Dengan demikian Anda dapat menghemat kekuatan dan kurang stres.

Karsinogen diketahui menyebabkan kanker. Sebuah tempat umum untuk menemukan karsinogen yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah di geladak kayu dan bermain set. deck kayu dan bermain set dibangun sebelum tahun 2005 mungkin mengandung lapisan pestisida arsenik. Lapisan ini dapat menempel pada kulit dan pakaian dan meningkatkan kemungkinan menyebabkan kanker dalam tubuh.

Didiagnosa kanker dapat menjadi pengalaman yang sangat traumatis, tetapi penting bahwa Anda menjaga komunikasi terbuka dengan dokter Anda dan orang yang Anda cintai. Menutup diri dari dunia mengasihani diri sendiri adalah bukan bagaimana Anda akan mengalahkan penyakit. Menjaga orang yang Anda cintai dekat dengan Anda untuk dukungan dan menjaga dokter Anda tersedia.

Orang yang menduga mereka mungkin memiliki kanker harus buru-buru ke dokter segera untuk mendapatkan benar didiagnosis. Sebelumnya kanker tertangkap dalam tubuh, semakin baik peluang Anda untuk mengalahkan penyakit ini mengerikan dan hidup normal. tahap awal kanker dapat dikalahkan dengan terapi dan / atau pembedahan.

Jika anda telah didiagnosa dengan kanker, Anda harus bersedia untuk mengambil bantuan dari mana pun mungkin datang. Bantuan bisa datang dari keluarga dan teman-teman, tempat ibadah, atau bahkan masyarakat secara keseluruhan. Anda dapat menemukan bantuan luar sana; pastikan untuk mengambilnya. Anda mungkin tidak dapat bekerja dengan kanker dan tol emosional mungkin terlalu banyak untuk menangani sendiri.

Semua perempuan di atas 40 harus menerima setidaknya satu mammogram setiap tahun untuk menangkap awal kanker payudara. kanker payudara membuat kekacauan pada jutaan wanita, dan menangkapnya awal tidak diragukan lagi cara terbaik untuk melawan jenis kanker sampai saat ini. Mulai mammogram tahunan setelah Anda mencapai 40.

karbohidrat sederhana benar-benar dapat meningkatkan risiko terkena kanker, tetapi karbohidrat kompleks, seperti biji-bijian, akan mengurangi risiko Anda secara signifikan. Kuman, dedak dan endosperm dari biji-bijian sangat kaya serat, vitamin dan mineral dan dapat membantu Anda untuk mencegah kanker pada perut Anda, usus besar dan area lain dari tubuh.

Dengan menggunakan informasi yang akurat untuk membantu Anda dalam pertempuran melawan penyakit tersebut, Anda dapat menempatkan diri dalam posisi yang lebih baik untuk akhirnya menang. Jangan mengambil tips besar Anda hanya membaca begitu saja. Mereka mungkin hanya membantu untuk menyelamatkan hidup Anda atau kehidupan seseorang yang Anda sayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar