Senin, 15 Agustus 2016

Tips Sederhana Untuk Sebuah Jauh Lebih Baik kopi Brew

Tips Sederhana Untuk Sebuah Jauh Lebih Baik kopi Brew

Jika Anda hanya datang usia, kemungkinan Anda baru mulai untuk menyelidiki kopi dan apa yang bisa lakukan untuk Anda. Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan tentang bagaimana untuk menyeduh itu, apa jenis kacang untuk membeli, dan sejenisnya. Artikel di bawah ini memiliki tips kopi dan trik yang dapat membantu.

Banyak orang menyukai minum kopi tapi menghindari karena mereka tidak ingin gigi mereka menjadi semua kuning dan bernoda. Jika Anda menyukai minum kopi tapi takut bahwa hal itu dapat menodai gigi Anda, Anda harus mempertimbangkan minum melalui sedotan. Ini akan mencegah kopi dari yang pernah datang ke dalam kontak dengan gigi Anda. Pola Minum Sehat Bisa Turunkan Berat Badan

Ketika Anda menyeduh kopi di rumah, tidak membuang alasan yang digunakan. bubuk kopi ini mungkin tidak baik untuk secangkir kopi, tapi mereka sangat baik untuk banyak tujuan lain. Mereka yang besar untuk kompos, pengelupasan, pembersihan, dan beberapa kegunaan lain. Jangan membuangnya! http://konsultaninter.net/

Anda tidak perlu Tips barista di kopi berbelanja persentase yang sama seperti yang Anda lakukan pelayan atau penata rambut. penata rambut Anda harus memahami secara tepat apa yang Anda inginkan dan kemudian melakukannya, dan pelayan memiliki beberapa tabel untuk bersaing dengan pesanan tepat semua orang. barista Anda mencampur satu cangkir pada suatu waktu, jadi jangan merasa bersalah untuk tip dia kurang. Namun, melakukan melemparkan beberapa koin dalam tip jar sering.

Ketika Anda mencari penggiling kopi, tidak membeli salah satu yang menggunakan pisau. Sebaliknya, mencari satu yang telah berbentuk kerucut atau grinding Gerinda untuk mengurangi kacang. Anda akan mendapatkan potongan yang lebih konsisten. Juga, pisau datar memiliki kecenderungan untuk terlalu panas dan dapat memberikan kopi Anda rasa hangus.

Jangan membuang ampas kopi lama Anda. Mereka dapat melayani berbagai tujuan yang berguna di rumah Anda. Mereka dapat membantu membersihkan piring Anda dan menyingkirkan hama halaman belakang. Selain itu, mereka dapat digunakan sebagai kompos di kebun Anda. Akhirnya, mereka bahkan memiliki beberapa kegunaan kecantikan! Sungguh menakjubkan apa ini ampas kopi tua bisa melakukan.

Sebuah tip besar untuk mengingat jika Anda setelah yang terbaik-mencicipi secangkir kopi adalah untuk tidak membiarkan kopi Anda duduk untuk jangka waktu. Kopi hanya akan tetap segar selama sekitar sepuluh menit sehingga Anda harus siap untuk minum kopi Anda setelah itu telah diseduh.

Untuk mengontrol kekuatan kopi Anda, menonton ukuran menggiling Anda. Dalam hal ini, kopi adalah banyak seperti bawang putih. The tinier Anda dadu (atau menggiling), semakin kuat rasa Anda akan dapatkan ketika memasak atau bir. Jika Anda mencari rasa yang lebih ringan, kemudian terus menggiling Anda agak besar.

Sekarang bahwa Anda memahami lebih banyak tentang kopi, Anda harus dapat menemukan campuran yang Anda suka. Anda juga akan belajar lebih banyak sepanjang jalan tentang rasa yang rumit dan perbedaan antara jenis kopi. Mudah-mudahan, artikel ini telah membantu Anda dalam perjalanan Anda untuk memahami kacang ini indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar