Selasa, 02 Agustus 2016

Rencana Arthritis Diet Untuk Anda

Rencana Arthritis Diet Untuk Anda

Rencana arthritis diet adalah daftar dari jenis makanan dan minuman yang dapat Anda ambil untuk mengurangi efek dari arthritis. Ditandai dengan rasa sakit yang hebat untuk sendi Anda, penyakit ini disebabkan oleh peradangan pada daerah yang terkena. Obat memainkan peran penting dalam mengurangi kondisi tersebut. Namun, pendekatan gizi tidak dapat diabaikan karena tidak hanya mengurangi peradangan, tetapi juga meningkatkan tingkat kekebalan pada tubuh Anda. 
harga smart detox synergy

 makanan di bawah ini dipilih untuk rencana arthritis diet:

 - Memperkenalkan buah dan sayuran untuk porsi harian Anda

 Buah-buahan dan sayuran yang diketahui mengandung vitamin C. Asupan buah dan sayuran akan membantu Anda meringankan rasa sakit yang disebabkan oleh arthritis. Buah-buahan seperti jeruk, lemon, kiwi, persik, melon dan sebagian besar dari semua berry bertindak sebagai sumber yang baik dari vitamin C. Berries seperti stroberi dan raspberry sangat bergizi dan sebenarnya sangat dianjurkan oleh ahli gizi atas semua buah-buahan lainnya. Selain buah-buahan, sayuran seperti bayam, kale dan brokoli perlu juga diambil dalam pencarian Anda untuk meringankan arthritis. Rencana arthritis diet yang ideal harus mengandung setidaknya 5 porsi kedua buah-buahan dan sayuran dalam satu hari.

 - Makanan Vitamin E

 Asupan makanan yang kaya vitamin E memainkan peran penting dalam mengurangi nyeri sendi. Kacang dari berbagai jenis seperti kenari dan almond termasuk dalam kategori ini. Catatan bahwa ini adalah kacang yang tawar. Vitamin E juga ditemukan dalam biji yang dapat dimakan seperti labu dan biji bunga matahari.

 - Rempah-rempah

 Ketika Anda menambahkan rempah-rempah dan bumbu ke dalam makanan Anda untuk rasa yang lebih baik, apakah Anda juga tahu bahwa Anda telah menambahkan beberapa bit dari obat ke dalam makanan Anda? Nah, studi terbaru menunjukkan rempah-rempah menjadi sangat penting dalam peradangan menenangkan. Rempah-rempah memiliki efek sebagai anti inflamasi dalam tubuh. Ini berarti bahwa rencana arthritis diet tidak bisa kekurangan rempah-rempah dan herbal karena mereka membantu membersihkan tubuh dengan membuang racun dan logam yang dinyatakan berbahaya. Selain itu, beberapa rempah-rempah memiliki sifat mengurangi tingkat penyerapan logam berat dan efek toksik. Kayu manis, jahe, kurkumin dan rosemary hanya beberapa di antara banyak rempah-rempah yang termasuk dalam kategori ini.

 - Hindari produk susu dan beberapa makanan yang dipilih

 Tidak semua makanan alami jatuh ke dalam rencana arthritis diet karena beberapa peningkatan peradangan, sehingga meningkatkan nyeri sendi Anda. Salah satu kategori makanan untuk menghindari adalah produk susu. Mereka kaya lemak jenuh. Tomat, terong, kentang dan makanan lainnya yang masuk dalam kategori Solanum tidak ideal untuk tubuh Anda.

 - Minum banyak cairan sehat

 Cairan merupakan bagian utama dari rencana arthritis diet dan mereka membantu menjaga tubuh Anda terhidrasi. Kebanyakan sakit dan nyeri yang pada satu titik yang disebabkan oleh dehidrasi. Minum air akan mengurangi jumlah peradangan di sendi Anda. Jika Anda harus minum sesuatu yang lebih baik mencicipi, kemudian mencoba jus ceri. Jus ini mengurangi peradangan karena mengandung tingkat tinggi anthocyanin.

 Arthritis adalah kondisi yang menyakitkan dan dapat mengambil tol pada Anda dengan mudah. Namun, setelah beberapa shedding cahaya pada rencana arthritis diet, Anda dapat membuat pilihan informasi tentang apa makanan untuk mengambil dan mana yang harus dihindari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar