Minggu, 19 Maret 2017

Siapa Ingin Cobalah, Resep Langsing serta Cantik

 Siapa Ingin Cobalah, Resep Langsing serta Cantik ala Kelly Osbourne

Satu tahun lebih waktu lalu, muka Kelly Osbourne terlihat tampak kusam. Saat ini, mulai sejak dianya mulai sadar fesyen serta kecantikan, kritikus model ini mengakui berwajah banyak beralih lantaran memakai coconut oil atau minyak kelapa.
Dalam blognya, KellyOsbourne. com, wanita memiliki rambut ungu ini menulis gagasannya tentang Coconut Oil : Ini yaitu paket komplit dari Tuhan! ADVERTISINGinRead invented by Teads

Baca Juga http://ahlizgroup.com/manfaat-green-coffee-bean-untuk-menurunkan-berat-badan/

Ayla Dimitri Paparkan Rahasia Cantik Alami
Tersebut Argumen Pria Lebih Suka pada Wanita dengan Make up Natural
Minyak Argan, Rahasia Kulit Sehat Wanita Arab


Kelly mengakui memakai minyak kelapa ini untuk melembutkan kulit berwajah, dan memberi sentuhan di bagian pipi sesudah make-up. Tetapi ia juga memakai minyak ini untuk bersihkan berwajah sesudah memakai make-up. Sesaat, untuk mengilapkan sekalian menyehatkan rambutnya, ia memoleskan minyak kelapa sehari-hari.
Tidak cuma disitu saja, dalam blognya, Kelly juga menlis kalau rahasia penurunan berat tubuhnya juga terdapat di sini. Memasaklah dengan memakai minyak kelapa sebagai pengganti minyak sayur atau canola. Terkecuali berperan membakar semakin banyak lemak, mengkonsumsi minyak keapa juga memberi semakin banyak daya pada badan, tulisnya.
Walau menuliskan komplit faedah minyak kelapa, Kelly tak menuliskan merk minyak kelapa yang digunakannya sampai kini. 
Hmmm. kelihatannya layak dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar