Rabu, 08 Juni 2016

Pengalaman mendebarkan Adventure Tour Di India



India memiliki iklim yang sangat beragam dan topografi - tidak ada gunung, cepat mengalir sungai-sungai, semua jenis hutan (alpine, tropis dan bakau), dataran banjir, padang rumput, padang pasir, lautan dan pantai. Ini memberi Anda kesempatan tak terbatas untuk wisata petualangan di antara keindahan, warna dan keunikan yang India. India adalah tujuan wisata populer, tapi tidak lebih dari Taj Mahal dan Segitiga Emas. Himalaya menakjubkan dan bukit-bukit sekitarnya memberikan pengaturan yang fantastis untuk hiking, ski dan panjat tebing, sedangkan sungai berarus deras mengalir melalui mereka yang sempurna untuk arung jeram, kayak dan kano atau bahkan memancing. Selain terkenal dengan pemandangan pantai berpasir putih, wilayah pesisir juga menawarkan berbagai olahraga air seperti menyelam dan snorkeling. event organizer garut
Hutan, padang rumput dan daerah gurun mendukung berbagai satwa liar menciptakan situasi yang beragam untuk perjalanan petualangan. Di sini, di India Anda akan mendapatkan lebih dari 500 taman nasional dan cagar alam di India, menawarkan sensasi satwa liar jeep safari gajah kembali atau perahu ketika Anda memiliki kesempatan untuk melihat banyak spesies langka dan langka seperti harimau. Negara ini juga merupakan kemuliaan bagi pengamat burung dengan banyak suaka burung dikenal, yaitu Keoladeo Ghana National Park di Bharatpur - lahan basah kudus dipercaya.
Bagian dari petualangan adalah dalam bentuk perjalanan - bikers; bayangkan melintasi padang pasir Ladakh tinggi salju di Enfield Bullet misterius! Di sisi lain Anda dapat mengambil safari jeep melalui Himalaya atau, jika Anda lebih memilih untuk berdiri, ada berbagai luar biasa hiking peluang di jalan-jalan singkat di bidang alpine untuk hiking ketinggian rendah yang kuat pada beberapa langkah tertinggi di seluruh yang globe. Jika bersepeda adalah hal Anda, didorong ke batas dan sepeda tur Rajasthan. Atau mengapa tidak melihat India atau mungkin naik punggung unta di safari gurun romantis. operator tur spesialis menawarkan liburan petualangan di India sangat menyadari kebutuhan pariwisata yang bertanggung jawab dan eco-wisata sehingga dalam dunia sadar lingkungan ini secara progresif dari perjalanan ke India dapat menawarkan wisatawan petualang seperti treks pendek untuk perjalanan akhir pekan dengan berbagai kegiatan sementara mempromosikan konservasi negeri ini luar biasa.
Saat ini logistik mengorganisir liburan eco petualangan ke India daerah mudah - mencari di Internet dan Anda akan menemukan operator tur profesional yang dapat membantu Anda memilih perjalanan yang tepat untuk Anda dan membuat semua pengaturan yang diperlukan untuk perjalanan - ke mana pun Anda pergi, apa pun yang Anda inginkan yang harus dilakukan dan setiap transportasi dan akomodasi yang Anda butuhkan untuk perjalanan Anda, Anda dapat yakin bahwa mereka akan mengatur segala sesuatu secara efisien dan lancar. Terkenal di dunia untuk melewati tinggi, tertutup salju pegunungan puncak, sungai dan lembah tenang semua ini membuat melewati tinggi ini tanah surga bagi pecinta petualangan. Leh, ibukota wilayah ini memberikan tendangan mulai perjalanan ini penuh petualangan. Perjalanan naik dan turun gunung yang indah saksi artistik dibangun biara, pasar warna-warni, dan desa-desa yang tenang dengan aura alami melengkapi. Gunakan waktu ini untuk mengeksplorasi tradisi, budaya dan gaya hidup, memilih antara berbagai bentuk hiking, seperti bersepeda, hiking, arung jeram atau kuda. Anda juga dapat mengunjungi Markha Lembah di Uttarakhand adalah salah satu treks pendek yang paling populer yang dapat Anda nikmati selama tur India.

This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar